Vespa GTS

Kastara.id, Jakarta – Vespa GTS merupakan produk unggulan dari Vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik. Mulai dari desain hingga teknologi yang disematkan akan memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan. Vespa GTS ini diluncurkanPT Piaggio Indonesia bersamaan dengan Piaggio MP3 di Main Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta, Selasa (26/9).

Vespa tipe ini mengadopsi mesin i-get (Italian Green Effeciency Technology) dan menggunakan sistem ‘Start and Stop System’ yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam keadaan diam antara 3-7 detik .

Menggunakan mesin yang dilengkapi sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar elektronik, dan berteknologi 4 tak melalui 4 katup, menjamin kinerja mesin menjadi brilian dan efesiensi yang optimal. Masing-masing komponen mesin tersebut mulai dari bentuk knalpot hingga desain penutup gearbox dan filter udara dirancang untuk memberikan pengalaman bendara yang lebih halus, nyaman, dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efesiensi yang optimal.

Baca juga: Piaggio Luncurkan MP3 500 Business dan Vespa GTS 

Dengan teknologi dual ABS motor ini terdapat dua pilihan yaitu GTS i-get 150 yang dibanderol Rp 49.900.000,- (OTR Jakarta) hadir dengan empat warna Monte Bianco (Putih mengkilap), Verde Speranza (Hijau metalik), Nero Volcano (hitam mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt).

Sedangkan Vespa GTS Super 300 dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, dengan mesin 4 langkah, satu selinder yang dilengkapi 4 katup dan sistem injeksi bahan bakar elektronik dan pendingin liquid yang mampu menghasilkan daya hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm.

Dengan mesin High-cylinder serta teknologi ABS dan ASR ganda, GTS Super 300 dibanderol Rp 109.000.000,- (OTR Jakarta). Motor ini hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Sperenza (hijau metalik), dan Giallo Gelosia (kuning). (koes)