Denny Siregar

Kastara.ID, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali tersandung masalah. Cuitannya di akun twitter @Dennysiregar7 mengundang amarah pelajar STM. Pasalnya dalam cuitan yang diunggah pada Rabu (25/9), Denny menyebut pelajar STM sebagai “Kadal Gurun.” Denny juga menuduh keikutsertaan para pelajar STM dalam aksi demonstrasi akibat usaha mahasiswa menuntut pembatalan beberapa Rencana Undang-Undang (RUU). Denny juga mengucapkan sindiran dengan meminta agar mengajak pula anak TK dan PAUD jika mengadakan aksi demo.

Menanggapi cutian tersebut, sejumlah warganet yang umumnya adalah pelajar mengungkapkan kemarahannya. Mereka pun kompak membuat tagar #DennySiregarDicariAnakSTM. Tagar ini pun langsung menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Hingga Kamis (26/9) pagi, tagar tersebut sudah muncul sebanyak 30,7 ribu kali.

Beberapa warganet juga meminta Denny berhati-hati. Pasalnya beberapa cuitan juga mengancam akan menyerang Denny. Dalam ancamannya, beberapa warganet menyebut sudah mengetahui rumah dan lokasi di mana Denny biasa beraktivitas. Sedangkan cuitan lain menyebut Denny sudah menjadi DPO bagi anak STM.

Beberapa cuitan yang berhasil dikumpulkan antara lain @dappiduk menulis: “Akun u udh viral di medsos anak STM ati2.” Akun @R4jaPurwa: “Jelas-jelas nantang anak STM #DennySiregarDicariAnakSTM.” @WildanWinarya: “DPO anak STM #DennySiregarDicariAnakSTM.”

Sedangkan akun @musadad5120: “Den, selama ini gw sering ngebully lo, gw minta maaf ya Den, mohon maafkan. Gw takut umur lo gak panjang Gegara ngata2in anak STM banci. #DennySiregarDicariAnakSTM.” (rya)