Dinas PM dan PTSP

Kastara.ID, Jakarta – Asisten Pemerintahan Setdprov DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Periode 2021-2026.

Direktur Eksekutif Jakarta Public Service (JPS) Mohammad Syaiful Jihad berharap, semua IKAPTK dapat semakin menjadi contoh dan barometer bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya, tidak hanya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, tapi juga instansi/lembaga lainnya di Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Sigit, sukses mengemban amanah. Saya berharap Pak Sigit bisa memimpin para purna praja untuk terus menjadikan kepamongprajaan yang identik dengan loyalitas, mengayomi dan melayani,” ujarnya, Ahad (26/9).

Sementara Ketua DPP IKAPTK DKI Jakarta Periode 2021-2026, Sigit Wijatmoko berharap, IKAPTK Provinsi DKI Jakarta dapat menjadi sarana komunikasi dan simpul persatuan, khususnya para Pamong Praja untuk terus berinovasi dalam kolaborasi membangun Jakarta dan Indonesia tercinta.

“Kami ingin menjadi kader pamong yang mampu menjadi tauladan dalam bekerja mewujudkan visi dan misi Pak Gubernur yakni, Jakarta yang Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” tandasnya. (hop)