Isuzu NKR 55

Kastara.id, Jakarta – Program menarik bagi para pelaku bisnis kendaraan komersial diluncurkan Isuzu Indonesia lewat program spesial “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan”. Program ini berlangsung selama bulan November hingga Desember 2017.

Program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan” dapat dilakukan secara tunai maupun kredit untuk pembelian unit Isuzu Elf Type NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.   

“Pada momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi.” jelas Attias Asril, Division Head of Marketing.

Untuk yang membeli dengan cara tunai akan mendapatkan cashback senilai 3 bulan angsuran, dan untuk yang membeli secara kredit, dapat menghubungi leasing yang telah bekerja sama dengan Isuzu dengan hanya melakukan pembayaran DP mulai dari 20%, dan tenor maksimal 4 tahun.

Walaupun dalam keadaan ekonomi yang sulit, Isuzu terus meningkatkan jaringan serta pelayanan melalui 105 outlet, 24 outlet satelit, 1.288 Parts shop yang berada di 355 kota, serta 12 parts Depo yang terdiri dari 6-part Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar), 4 Parts Depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali), dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang.

Sementara untuk pelayanan service Isuzu menyediakan 128 unit mobil, dan 5 Unit motor Bengkel Isuzu Berjalan ditambah 94 bengkel resmi dan authorized workshop. Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi Layanan Konsumen Isuzu di nomor telepon 0807 1700 700 dan 0895 0170 1700 (SMS). (koes)