INNOVO Powerbank IMAX 700

Kastara.ID, Jakarta – Bagi para pemilik perangkat gadget, powerbank adalah sebuah perangkat yang wajib dimiliki sebagai pendamping dari sebuah smartphone atupun perangkat gadget lainnya. INNOVO sebagai brand lokal yang pernah sukses lewat DVD player beberapa tahun silam, kini kembali memasarkan produk gadget aksesoris berkualitas tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau seperti power bank, kabel data, charger adaptor, flashlight dan aksesoris lainnya.

Kali ini INNOVO merilis powerbank seri terbaru yaitu INNOVO Powerbank IMAX 700. Konsep yang diusungnya adalah kecepatan pengisian daya serta kenyamanan pengguna. Pasalnya produk powerbank tersebut menggunakan teknologi Power Delevery (PD). Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya lebih besar menggunakan port USB Type C. Output tegangan yang dihasilkan powerbank ini bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar 5 volt.

Power bank ini juga dilengkapi teknologi Quick Charge versi 3.0 milik Qualcomm. Sehingga perangkat yang memiliki teknologi Quick Charge bisa mengisi daya tiga kali lebih cepat dari powerbank generasi sebelumnya. Powerbank seri ini menempatkan system Triple Fast Charging dengan 3 port yang telah mendukung Quick Charge 3.0 yaitu 2 port USB dan 1 Port Type C. Hadir dengan kapasitas 11.500 mAh, powerbank INNOVO IMAX-700 nampak mantap melenggang di pasaran aksesoris gadget Indonesia.

INNOVO Powerbank IMAX 700

Soal daya tahan baterai, INNOVO menjamin bahwa baterai yang digunakan adalah 100% baterai baru. Hal ini ditegaskan oleh Peter Wijono selaku Managing Director INNOVO bahwa pihaknya sangat memahami bahwa 80% bagian dari powerbank adalah baterai.

“Artinya kemampuan sebuah powerbank tergantung dari kualitas baterainya. Untuk itu INNOVO selalu menggunakan baterai Lithium Polymer High Density 100 % baru, bukan baterai bekas ataupun baterai under capacity. Baterai Lithium Polimer Highdensity sendiri merupakan salah satu baterai yang digunakan pada Black Box pesawat terbang,” papar Peter Wijono.

Untuk kenyamanan pengguna, powerbank INNOVO IMAX 700 telah dilengkapi Smart Chip yang ditanamkan pada prosessor pengisian daya yang berfungsi untuk menjamin agar terhindar dari over heat atau panas berlebihan pada saat pengisian daya. Powerbank ini juga telah dilengkapi LED Display sehingga pengguna secara mudah memonitor kapasitas daya yang masih tersisa di dalam powerbank tersebut.

Nah, bagi yang ingin memiliki powerbank INNOVO IMAX 700 ini, kini dijual secara khusus di BUKALAPAK dengan harga spesial Rp 239.000,-. (dwi)