Kopdargab

Kastara.ID, Bekasi – Toyota Agya Club (TAC) dari berbagai chapter Kopdar Gabungan dengan K-Mover (Komunitas Mobil Silver) di Mega Bekasi Hypermall, Ahad (24/11) lalu.

Acara yang mengusung “Meet dan Be Family” berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kekeluargaan. Dihadiri Pengurus Pusat TAC diwakili Humas TAC Idunk, Div Event TAC Rony Malau yang sekaligus ketua panitia acara ini, serta Hendi dari K-Mover bersama Ketua Umum Sigit Anjar dan pengurus lainnya.

Dari TAC Sendiri didominasi oleh TAC Chapter Bekasi selaku tuan rumah, hadir pula chapter jauh TAC Kalimantan Selatan Didin, Chapter Pantura, Jakarta, Tangray, Bordep, Karawang, Purwaci, Cipasera dan Indramayu. Dan juga anggota K-mover dari berbagai chapter yang diperkirakan sekitar 100 peserta hadir di Kopdargab ini.  

Selain sambutan, banyak games pada acara ini. Games anak-anak, anggota keluarga maupun untuk anggota sendiri. Ada games mewarnai dan tapping donut, make up challenge, berjoget, dan lainnya. Selain door prize, juga ada potong kue ultah berbarengan dengan ultah Ketua TAC Chapter Karawang, Ibnu.

Humas PP TAC Idunk mengatakan, terima kasih untuk panitia dari TAC maupun K-mover yang sudah bekerja sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan meriah, serta kehadiran semua anggota TAC dari berbagai chapter beserta keluarganya dan anggota K-mover semua. “Semoga silaturahmi ini tetap terjaga selalu dan jangan lupa kita harus selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara,” ungkapnya.

Pengurus Nasional K-Mover Edi Suhana juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung Kopdargab ini, seperti dari Mega Mall Bekasi, Dunkin Donut, Lupromax, dan Kfc. (dwi)