DPMPTSP Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Mangnguluang Mansur sudah resmi menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok per 24 November 2021. Ia pun langsung gerak cepat bekerja demi pelayanan kepada masyarakat usai dilantik.

“Setelah resmi dilantik saya langsung kerja bersama DPRD membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perizinan,” katanya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Jumat (26/11).

Dijelaskannya, dengan langsung bekerja merupakan komitmen dirinya untuk siap menjalankan amanah yang diberikan pimpinan. Pihaknya juga langsung beradaptasi dengan lingkungan sehingga dapat lebih cepat menyesuaikan diri.

“Atas amanah ini, saya sangat siap menerima. Terima kasih atas kepercayaan Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono serta Bapak Sekretaris Daerah Supian Suri. Semoga saya dapat segera menyesuaikan diri sesuai tupoksi di DPMPTSP,” jelasnya.

Mangnguluang Mansur akan mengabdi kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal perizinan di Depok. Menciptakan pelayanan yang aman, nyaman, dan memudahkan sejalan dengan visi Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Saya langsung turun, kerja, menyelesaikan pekerjaan untuk pelayanan ke masyarakat agar mereka merasa senang dan bahagia bila permohonannya cepat kami layani dan selesaikan,” tutupnya. (dha)