V-KOOL

Kastara.id, Jakarta – PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor eksklusif kaca film premium V-KOOL di Indonesia, meluncurkan dua produk terbarunya guna memenuhi permintaan pasar dan memberikan alternatif kepada pelanggan setianya.

Produk terbaru Gold Silver dan Silver Series diklaim memiliki kualitas dan keunggulannya masing-masing. Kaca film Gold Series memiliki bahan multi-layer sputtered metal pada kaca depan, serta nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang. Performanya merupakan kaca film paling baik menolak panas. Sedangkan kaca film Silver Series memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya. Keunggulan Silver Series mampu menolak panas atau suhu dari cahaya lebih dari 96%.

“Dengan adanya Gold Series dan Silver Series konsumen dimudahkan untuk memilih sendiri kaca film yang sesuai dengan tingkat kegelapan yang dibutuhkan dalam berkendara sehari-hari. Gold Series dan Silver Series merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tapi dengan kualitas sesuai dengan standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” jelas Vice President PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja di sela peluncuran di Jakarta, Selasa (27/3).

Dengan kiprah selama 23 tahun di Indonesia, produk terbaru V-KOOL memberikan alternatif pilihan kaca film premium dengan harga terjangkau dan berkualitas. Produk ini baru akan dipasarkan dalam perhelatan akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung 19-29 April mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Kedua produk V-KOOL tersebut dibanderol Rp 4 juta-Rp 5 juta untuk Silver Series, Rp 5,5 juta-Rp 6,2 juta untuk Gold Series, serta Diamond Series Rp 6 juta-Rp 6,5. Harga tersebut sudah termasuk diskon. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi