PT LRT Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Sebagai bagian pekerja di sektor layanan publik, karyawan PT LRT Jakarta mulai divaksin COVID-19 dosis pertama. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Gedung MCC LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 26, 27, 29, dan 30 Maret 2021.

Direktur Utama (Dirut) LRT Jakarta Wijanarko mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai langkah untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan dan tindakan nyata dalam pencegahan penularan COVID-19.

“Sasaran vaksinasi berjumlah 540 orang. Melalui vaksinasi ini kami yang ada diĀ frontliner ingin memberikan.pelayanan yang semakin baik dan optimal,” ujarnya (26/3).

Menurutnya, program ini berperan penting bagi keselamatan dan kesehatan seluruh insan LRTJ sebagai operator layanan publik agar dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya.

“Kami mengapresiasi sinergitas dan kerja sama dengan Mayapada Hospital sebagai rumah sakit yang direkomendasikan oleh Kemenkes dan Dinas Kesehatan DKI dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” tandasnya. (hop)