The Undoing

Kastara.ID, Jakarta – HBO telah merilis trailer baru untuk serial drama mendatang mereka yang berjudul The Undoing. Disutradarai oleh Susanne Bier (Bird Box) dan ditulis oleh David E. Kelley (Big Little Lies), serial ini mengikuti pasangan kaya yang hidupnya terkoyak ketika mereka dihubungkan dengan pembunuhan brutal.

The Undoing akan mengikuti kisah pasangan menikah Grace dan Jonathan Fraser, yang menjalani satu-satunya kehidupan yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri. Dalam satu malam, jurang terbuka dalam hidup mereka: kematian yang mengenaskan dan rangkaian kebenaran mengerikan yang terungkap. Setelah tragedi tersebut, Grace harus membongkar satu kehidupan dan menciptakan kehidupan lain untuk anak dan keluarganya.

Limited series ini akan dibintangi oleh aktris pemenang Academy Award, Nicole Kidman sebagai Grace, Hugh Grant (Four Weddings and a Funeral) sebagai Jonathan dan pemenang Emmy Donald Sutherland sebagai Franklin Renner. Seri ini juga akan menampilkan Noah Jupe (A Quiet Place, Honey Boy) sebagai Henry, Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story) sebagai Detektif Joe Mendoza, Lily Rabe (American Horror Story) sebagai Sylvia, Noma Dumezweni sebagai Haley dan Fala Chen sebagai Jolene.

Proyek ini disutradarai oleh Susanne Bier (The Night Manager) dari naskah yang diadaptasi oleh David E. Kelley. Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua Kidman dengan Kelley dan HBO, yang telah bekerja bersama pada seri pemenang penghargaan Big Little Lies. (cinemags/nad)