Beranda Headline Berita Backstreet Boys Kembali Konser DNA World Tour di Jakarta

Backstreet Boys Kembali Konser DNA World Tour di Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys menggelar konser bartajuk “DNA World Tour in Jakarta 2019” di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, semalam (26/10). Grup yang digawangi oleh Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell, A.J. Mc Lean, D, dan Kevin Richardson ini sukses memukau para penggemar yang telah setia menunggunya.

Dikutip dari antaranews.com, konser boy band yang terbentuk 26 tahun silam ini dibuka dengan lagu “I wanna Be With You“. Dengan baju setelan warna merah dan hitam ini, Backstreet Boys berhasil membuat histeris para penonton. Kendati sudah berusia 40 tahunan, kelima personel itu masih lincah menari dan unjuk gigi dengan kemampuan rap mereka di atas panggung.

Konser yang diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment ini disaksikan ribuan penonton. Sepanjang konser berlangsung para penonton tak henti-hentinya ikut bernyanyi bahkan tanpa diminta oleh Backstreet Boys.

Diberitakan sebelumnya, DNA World Tour merupakan ajang tur terbesar Backstreet Boys, yang diselenggarakan di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia pasca perilisan album tersebut pada Januari silam. Tur ini juga sekaligus menjadi ajang promosi album ke-10 mereka yang bertajuk DNA. Lagu-lagunya pun langsung menempati posisi pertama tangga musik Billboard di pekan tersebut. (nad)

- Advertisement -

TERBARU

Pemberantasan Korupsi Ringankan Langkah Indonesia Jadi Negara Maju 2045

Kastara.ID, Jakarta - Praktik korupsi sejatinya adalah penghambat pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa oleh karena itu harus jadi musuh bersama. Itulah kenapa pada Peringatan...