Kastara.id, Jakarta – Importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia, Maxindo Moto, secara resmi memperkenalkan tiga  produk terbarunya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Kali ini BMW Motorrad Indonesia menghadirkan produk-produk terbaik bagi pencinta roda dua di tanah air. Ketiga produk yang diluncurkan mewakili beragam karakter penggemarnya sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling, serta fitur yang mumpuni.

“Tentunya BMW Motorrad Indonesia sangat mengharapkan ketiga model terbaru ini bisa diterima oleh penggemar motor besar khususnya dan masyarakat luas Indonesia pada umumnya,” kata Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Motto Joe Frans di IIMS 2017.

Ketiga produk ini sejatinya memiliki karakteristik spesial biker BMW Motorrad. Model yang pertama adalah BMW G 310 R yang masuk dalam segmen entry level roadster dengan gaya naked bike yang bertenaga dan lincah. BMW G 310 R sangat cocok untuk daily rider menemani aktivitas keseharian pemiliknya. BMW G 310 R dibanderol Rp 99 juta (off the road DKI Jakarta).

Model yang kedua adalah BMW R 1200 GS Rallye yang mewakili rider yang gemar berpetualang. Dibekali mesin dua silinder boxer berkapasitas 1.200 cc yang kuat dan reliable yang mampu menghasilkan tenaga 125 Horse Power (HP). BMW model ini cocok menjadi mitra penjelajah yang tepat. Motor yang dibanderol dengan harga Rp 699 juta (off the road DKI Jakarta) ini ditambahkan beberapa fitur terbaru seperti hill start control dan pengontrol suspensi yang D-ESA II. Demikian pula dengan desain sadel terbaru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footsrest, serta spoke wheels.

BMW-G3`10

Sedangkan line up yang ketiga adalah BMW R Nine T Racer yang disuguhkan untuk gaya hidup bebas dan cepat. DNA speed heritage pada seri ini sangat kental dan bisa dilihat pada desain cafe racer-nya yang bersahabat untuk speed freaks yang tak pernah puas dengan model standar. Motor yang dibanderol Rp 575 juta (off the road Jakarta) ini juga sudah mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk menghadirkan handling sporty yang aman untuk pengendaranya. Mesin dua silinder boxer berkapasitas 1200 cc yang diusungnya mampu menyrmburkan tenaga sebesar 110 Horse Power.

Selain meluncurkan produk baru, BMW Motorrad Indnesia akan menggelar live riding bagi pengguna BMW Motorrad pada hari Minggu 30 April 2017 mulai pukul 15.00 yang akan diikuti aktor Ari Wibowo dengan rute dari BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menuju tempat berlangsungnya IIMS 2017 di JIEXpo Kemayoran Jakarta. (koes)