Aksi Sosial

Kastara.ID, Depok – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bojongsari membagikan nasi kotak dan takjil kepada panti asuhan dan pengguna jalan. Aksi sosial ini diadakan guna memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.

Ketua TP-PKK Kecamatan Bojongsari, Mayang Widiansari menjelaskan, pihaknya membagikan sebanyak 43 nasi kotak dan takjil untuk panti asuhan Kreatif Anak Bangsa di Kelurahan Pondok Petir (Pontir). Sementara bagi pengguna jalan, dibagikan sebanyak 100 nasi kotak dan takjil.

“Kegiatannya sendiri diadakan di depan Kantor Kecamatan Bojongsari,” ujarnya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (28/4).

Mayang menambahkan, pada kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan 1000 masker kepada tujuh kelurahan yang ada di wilayah Bojongsari, yaitu Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari, Duren Seribu, Pondok Petir, Serua, Duren Mekar, dan Curug.

“Di HUT Depok ini, kami juga mengadakan lomba literasi bagi para kader dengan harapan dapat meningkatkan peran kader di masyarakat,” tutupnya. (dha)