Pasar Gembrong

Kastara.ID, Jakarta – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya memberikan bantuan bagi warga terdampak kebakaran Pasar Gembrong di RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bantuan berupa 100 karton air mineral kemasan, kurma isi 10 kilogram sebanyak 20 dus dan 20 karton mi instan diserahkan langsung oleh pucuk pimpinan perusahaan.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud empati kepada warga. Diharapkan, bantuan bisa bermanfaat bagi warga.

“Kami sangat prihatin dengan adanya musibah yang menimpa warga. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada warga,” ujarnya (27/4).

Pada kesempatan itu, Pamrihadi bersama jajaran menyempatkan diri berkeliling menyapa warga yang bertahan di lokasi pengungsian. Berdasarkan keterangan pengurus RW setempat, kebakaran yang terjadi Ahad (24/4) lalu mengakibatkan 200 KK kehilangan tempat tinggal.

Ketua RW 01 Cipinang Besar Utara, Sutarman mengapresiasi bantuan yang diberikan. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Food Station untuk membantu warga.

“Semoga kebaikan bapak ibu sekalian dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” tandasnya. (hop)