IBH

Kastara.ID, Depok – Imam Budi Hartono terpilih sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Depok secara Aklamasi, Senin (28/12).

Mantan Anggota Dewan PKS Muttaqin mengatakan, terpilihnya Imam Budi menggantikan Hafid Nasir, tidak disangka-sangka dari awal.

Karena banyak beberapa nama lainnya pada muncul, sementara untuk petahana Mohammad Hafid Nasir yang sebelumnya namanya masih kuat untuk untuk memimpin sebagai Ketua PKS lima tahun mendatang.

“Terpilihnya Imam kami rasa kemungkinan untuk memperkuat kebijakan DPD PKS dengan eksekutif dan legislatif yang selama ini kami nilai kurang nyambung terkait kebijakan,” tegasnya.

Musda PKS yang digelar hari ini juga mengukuhkan beberapa orang pengurus di antaranya Ketua Majlis Perimbangan Daerah (MPD) M Yusuf Syahputra, Sekretaris Hidayat.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Depok dijabat oleh Imam Budi Hartono; Sekretaris Hermanto Setiawan; Bendahara Ade Supriyatna; Kaderisasi Ahmad Fajeri. Untuk Ketua Dewan Etik Daerah (DED) dijabat oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris Amir Hamzah.

Mutaqin menegaskan, dengan diangkat Imam sebagai Ketua yang baru ini menunjukkan kepengurusan baru dengan para anggotanya anak muda dan Insya Allah ada semangat baru, sejalan dengan perubahan logo PKS yang baru pula.

Imam Budi Hartono sebagai Ketua DPD PKS Depok yang baru mengatakan, jabatan sebagai Ketua DPD PKS Depok sangat berat karena ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Imam tidak lupa mengajak seluruh para kader PKS Kota Depok secara bersama bahu membahu membesarkan dan menjaga marwah partai.

“Tentu saya tidak bekerja sendiri, tetapi ada kader di samping saya yang turut membantu. Terima kasih atas kepercayaan, dan saya akan menjaga amanah jabatan ini untuk mensejahterakan kader, juga warga Depok,” kata Imam. (*)