Kastara.ID, Jakarta – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) IX Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2022 di Auditorium BPSDM Kemendagri, Jakarta Selatan, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (28/1). Kehadirannya dalam Munas tersebut sebagai peserta untuk membahas program Korpri yang akan datang.

“Munas ke-IX ini yang terbesar pesertanya dari seluruh Indonesia, baik perwakilan dari kota, kabupaten, kementerian dan lainnya. Hari ini agendanya membentuk kepanitiaan sidang. Alhamdulillah, utusan Kota Depok dipercaya sebagai salah satu pimpinan sidang,” kata Supian Suri usai mengikuti pembukaan Munas IX Korpri Tahun 2022.

Dikatakannya, utusan Kota Depok ini terpilih menjadi pimpinan sidang bersama perwakilan provinsi, pengurus nasional, kementerian serta kabupaten lain. Formasi ini nantinya akan memimpin munas pada Sabtu (29/1) di lokasi yang sama.

“Hari kedua besok akan dibahas tentang laporan pertanggungjawaban kepengurusan yang lama sekaligus membahas tentang pemilihan pengurus yang baru,” tutupnya. (hop)