Garuda Travel Fair

Kastara.id, Jakarta – Garuda Indonesia kembali menggelar ‘Garuda Indonesia Travel Fair’ (GATF) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), 6-8 April 2018. GATF phase 1 ini melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair sejak 2008 lalu.

GATF 2018 yang didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partnernya akan mentargetkan 80.000 pengunjung dengan target penjualan sebesar 285 miliar rupiah. HalĀ  ini disampaikan saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (29/3).

GATF juga merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah seperti Lombok, Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung.

Pelaksanaan GATF 2018 phase 1 ini Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. “Kami bekerja sama dengan bank partner terbaik yakni Bank Mandiri untuk melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” ujar Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati.

Dari 29 kota besar di Indonesia, secara nasional Garuda Indonesia mentargetkan total penjualan sebesar 531 milar rupiah selama tiga hari pelaksanaan GATF 2018 phase 1 di masing-masing kota. Khusus untuk Jakarta targetnya adalah 285 miliar rupiah.

Seperti GATF sebelumnya, Garuda Indonesia kembali menawarkan penerbangan ke destinasi eksotis dengan harga terbaik, liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini merupakan one stop shopping bagi para pelanggan. Sebab selain tiket ada juga penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan.

Pada GATF 2018 phase 1 Garuda Indonesia mengangkat konsep ‘More Far Less’ atau ‘Get More, Pay Less’. Dengan tema ini para pelanggan akan diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang terjangkau, dan akses yang semakin banyak melalui destinasi Garuda Indonesia serta tambahan benefit yang akan di dapat melalui event GATF.

Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep ‘Digital Experience’ yang diluncurkan tahun lalu untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan. Salah satunya dengan menggunakan ‘Garuda Indonesia Mobile App’ dan ‘Website Garuda Indonesia’.

GATF 2018 juga menghadirkan Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari travel agent, hotel dan resor, theme park, national tourism organization, corporate & travel equipment, media partner, dan Bank Mandiri, serta institusi pariwisata Indonesia, termasuk beberapa mitra binaan. (*)