Kastara.ID, Depok – Kecamatan Pancoran Mas menggelar gebyar aksi D’sunting Menara dengan tema Depok sukses bebas stunting mewujudkan kota ramah anak yang ditutup di Kelurahan Depok Jaya sebelumnya dilaksanakan di lima kelurahan. Pertama di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kelurahan Depok, Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Kelurahan Mampang, dan terakhir di Kelurahan Depok Jaya.

Hadir pada dalam acara ini Ketua PKK tingkat Kota Ety Maryati Salim, Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat, dan seluruh Lurah beserta istri.

Camat Pancoran Mas dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berharap nanti dua atau tiga bulan ke depan stunting di Kecamatan Pancoran Mas sudah tidak ada lagi, artinya “zero stunting.

“Makanya saya berharap dari ibu-ibu PKK serta kader selalu memantau wilayahnya masing-masing. Jika ada warganya yang ada gejala stunting cepat-cepat laporkan kepada petugas, biar cepat ditangani dengan baik,” kata Saiful, Selasa (29/3).

“Jadi kita tidak main-main dalam bekerja, semua pihak terlibat dari mulai babinsa, babinkantibmas, karang taruna ibu-ibu PKK serta kader semua sanghat membantu program dari Pemerintah Kota Depok,” ujar Camat Pancoran Mas.

“Saya juga berterima kasih kepada para sponsor yang terlibat langsung dalam membantu kegiatan ini dalam memberi asupan makanan bergizi. Saya mengapreasi kepada lurah di Kecamatan Pancoran Mas sangat kompak setiap ada kegiatan di kelurahan semua hadir dan saling membantu. Ini adalah bentuk kepedulian serta kerja sama antar kelurahan,” pungkasnya. (*)