Kastara.Id,Depok – Untuk pertama kalinya Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Depok menggagas program HIPMI Depok Tebar Qurban. Salah satunya dengan memberikan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat melalui Pemkot Depok di RPH Tapos.Kamis (29/6).

“Dengan bantuan ini mampu memberi manfaat dan barokah kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Bidang 7 Pertanian, Peternakan dan Perkebunan BPC HIPMI Kota Depok, Dio Alief Aryana

Bantuan HIPMI ini merupakan kali pertama pelaksanaan, kendati baru pertama kali, program HIPMI nantinya Peduli Kota Depok ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Terutama ketika menyambut Hari Raya Idul Adha. Adapun dari total Hewan Qurban ada dua ekor sapi yang akan disalurkan kepada masyarakat Kota Depok melalui Pemkot Depok.

Tebar qurban ini dari 1000 qurban yang dibagikan ke pelosok Indonesia untuk Kota Depok dua ekor sapi yang akan disalurkan dan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri di Lokasi Rumah Pemotongan Hewan, Tapos Depok.

Hadir pada pemberian qurban  di RPH Tapos Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok, Widyati Riyandani,Sekjen HIPMI Pusat, AnggaWira, Ketua Bidang 7 Pertanian, Peternakan dan Perkebunan BPC HIPMI Kota Depok, Dio Alief Aryana,Ketua Umum  BPC HIPMI Kota Depok, Herik Yosiswardinata.

Supian Suri mengatakan,terima kasih kehadirannya Pengurus HIPMI di Kota Depok yang sekaligus memberikan hewan Qurban untuk warga yang nantinya akan dibagikan bagi yang menerimannya dengan hadirnya HIPMI di kota Depok semoga bisa dirasakan oleh warga Depok..

Masih kata Supian,dengan silatuhrahmi antara Pengurus HIPMI Pusat maupun Depok  dengan Pemda Depok semoga berjalan harmonis dan solid.

Sekda juga mengapresiasikan atas kehadirannya di Depok dalam acara Tebar Qurban semoga ke depannya HIPMI makin banyak kegiatanya yang dapat dirasakan oleh warga Depok
Dengan adanya HIPMI di Kota Depok semoga ada manfaatnya karena hadirnya HIPMI semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Depok.

“In Sya Allah,dengan adanya tebar qurban bisa memperkuat silaturahmi kita dan semangat kita bersama”,prinsipnya Pemerintah Kota Depok akan mensupport kegiatan HIPMI baik tingkat Pusat ataupun di tingkat BPC Depok.tutupnya.