PTM Terbatas

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memantau langsung pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Sekolah Al-Azhar, Kecamatan Cilodong dan SMP Negeri 2, Kecamatan Pancoran Mas. Pemantauan diawali dengan pengecekan implementasi PTM Terbatas di kedua sekolah tersebut.

“Pelaksanaan PTM Terbatas baik di Al-Azhar dan SMPN 2 ini berjalan baik. Mudah-mudahan bisa bertahan dengan baik uji cobanya sehingga kalau ini bagus maka kita akan laksanakan secara keseluruhan, baik dari SD, SMP, maupun SMA,” ujar Imam Budi Hartono di SMP Negeri 2, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Rabu (29/9).

Pada kesempatan tersebut, Imam juga menyampaikan sejumlah hal yang harus menjadi perhatian bersama. Antara lain terkait aturan memakai masker sampai pengaturan jumlah siswa di setiap kelas.

“Juga makan tolong bawa dari rumah. Jadi, hal-hal yang membuka masker itu diharapkan tidak terjadi. Termasuk juga guru semuanya,” jelasnya.

Imam menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu sebelum PTM Terbatas digelar pada 4 Oktober mendatang. Sambungnya, dilaksanakan atau tidaknya PTM Terbatas ditentukan berdasarkan hasil evaluasi simulasi yang telah dilaksanakan sejak kemarin (28/9) hingga hari ini.

“Kalau kesiapan, sosialisasi sudah kita lakukan secara maksimal. Mudah-mudahan semua siap,” tandasnya. (dha)