Kastara.Id, Depok – Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Kota Depok Daerah Pemilihan 1 Pancoran Mas, Wirananda Goemilang mempunyai asa yang besar terhadap generasi muda Indonesia.Mewakili kaum milenial di Kota Depok,serta membantu jika mereka membutuhkan.Dengan latar belakang Pengacara membantu kaum lemah.

Hal itu ia utarakan saat membantu salah satu siswa yang ijazahnya ditahan di salah satu SMK di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas kemarin, (28/11).

Wira Bobom sapaan akrabnya menyebut apa yang ia lakukan merupakan salah satu pemantapan mental dalam menjemput Indonesia Emas 2045.

“Kalau kita diam melihat anak muda kesulitan, itu tandanya kita menunda mimpi bangsa Indonesia menjadi generasi emas pada 2045,” kata Wira .

Ditegaskan Wira sebagai salah satu karya nyata dan komitmen yang bisa ia lakukan untuk mendukung pemuda Indonesia,saya siap membantu sekuat tenaga jika dibutuhkan.

“Berangkat dari keresahan dan bergerak untuk Indonesia di masa mendatang, sesuai dengan cita-cita bersama dan amanat Undang-Undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Mengutip J.F Kenedy, Wira Bobom mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk tidak lagi mempertanyatakan apa yang sudah diberikan negara.

“Pola itu harus kita ubah menjadi, apa yang sudah kita lakukan untuk negara. Dengan pola pikir seperti itu, saya yakin Indonesia akan mencapai puncak keemasan pasa 2045,” tegasnya.

Untuk Informasi, pada Senin kemarin Wirananda Goemilang si ‘bocah’ Mampang, Pancoran Mas tersebut dipercaya menjadi pembaca teks Pancasila pada HUT Kosgoro 1957 di Merlyn Park Hotel Jakarta.

Hut Kosgoro itu juga dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti: Musyawarah Pimpinan Nasional II (Muspimnas II) PPK Kosgoro 1957 di hadiri 38 PDK tingkat 1 se indonesia, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) BMK dan dihadiri 38 dpd tingkat 1 dan gerakan lainnya dibawah naungan Kosgoro 1957.