ASN

Kastara.ID, Depok – Camat Sawangan, Anwar Nasihin memberikan penghargaan kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Sawangan atas inovasi yang dilakukan dalam membangun wilayah. Penyerahan diberikan di sela-sela apel pengarahan ASN di halaman kantornya (28/12).

“Penghargaan ini diberikan agar para ASN yang lainnya juga termotivasi dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) untuk membangun Kecamatan Sawangan,” kata Anwar yang dilansir laman resmi Pemkot Depok (28/12).

Anwar menuturkan, ketiga orang tersebut adalah Lurah Kedaung Madsuki, Sekretaris Kelurahan Pengasinan Toni Faisal, dan Kepala sub Bagian (Kasubag) Keuangan dan Kepegawaian Kecamatan Sawangan Ida Hamidah. Masing-masing mendapatkan piagam dan sejumlah uang tunai sebagai apresiasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini akan rutin diberikan setiap tahunnya untuk melihat dan menilai kinerja para ASN terkait aspek integritas, dedikasi, dan loyalitas mereka,” tuturnya.

Anwar menambahkan, inovasi yang dilakukan Lurah Madsuki adalah menjalin komunikasi dan koordinasi bersama warga dalam mencegah pembuangan sampah liar. Kemudian Sekretaris Kelurahan Toni berhasil melakukan sinkronisasi data vaksinasi kelurahan.

“Sedangkan Kasubag Ida mampu menyelesaikan seluruh kegiatan dan pelaporan keuangan dengan baik. Saya berharap ke depan para ASN dapat memunculkan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Sawangan,” tutupnya. (dha)