Kastara.Id,Depok – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-78 RI, RW15  Kampung Pitara, Kelurahan/ Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kota Depok menggelar turnamen bulutangkis antara rukun tetangga (RT) selama tiga hari. Turnamen bulutangkis selama tiga hari (28-30 Jull 2023) dibuka secara resmi Lurah Panmas  Moh Soleh di lapangan bulu tangkis ( bultang) H Teguh, RT03/RW15, Jumat (28/7).

Lurah Panmas, Moh Soleh dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan merasa gembira atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis yang dikenal olahraga merakyat bangsa Indonesi itu.

“Untuk turnamen bulutangkis antar RT di wilayah RW 15 adalah suatu kegiatan yang bisa menumbuh-kembangkan serta memjalin silaturahmi antarwarga. Warga bisa saling bertemu, kompak dan guyub. Saya mengapresiasi dan bangga dengan penyelenggaraan kegiatan ini,” kata Soleh.

Sekali lagi  Lurah Soleh mengucapkan terima kasih kepada seorang warga yang telah menyumbangkan tanahnya untuk pembuatan lapangan bulutangkis.

Masih kata Soleh, ketua RT adalah koordinator warga, begitu pula RW adalah koordinator pengurus RT,  tentu saja RT/RW tidak bisa bekerja tanpa dukungan warga.

“Kegiatan ini dengan kesadaran dan swadaya masyarakat tentunya lurah mengapresiasinya. Lurah juga tidak bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat,” ucap Soleh.

Soleh berharap, turnamen bulutangkis ini agar terus dipertahankan meskipun tidak di momentum peringatan hari kemerdekaan RI.

Dengan kegiatan olahraga bukutangkis ini,  nantinya akan lahir bibit dan bakal olahraga dari RW15 yang nanti bisa berprestasi di tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat Kota Depok.Tutupnya