Kastara.ID, Jakarta – Journalist Spin Club BNI46-Speed bakal mempertahankan gelar juara dalam turnamen tenis meja HUT Pasar Modal 2023 yang akan berlangsung Ahad (1/10).

Ketua Journalist Spin Club BNI46-Speed, M Soleh, mengutarakan kepada Kastara.ID, Sabtu (30/9), pihaknya telah mempersiapkan diri lewat latihan rutin di markasnya di bilangan Jalan Pramuka Raya No. 1, Kota Depok.

“Sebenarnya kami tetap latihan seperti biasa saja. Hanya saja kita tetap jaga kekompakan agar kebersamaan itu selalu hadir dalam pertandingan resmi maupun saat sparring partner,” ujar Ole, panggilan akrab M. Soleh dari Media Indonesia.

Sementara salah satu pemain JSC-BNI46-Speed, Dudi Rahmanto Arsareja yang akrab disapa Ndoy menambahkan, kejuaraan ini sangat penting mengingat JSC-BNI46-Speed merupakan juara bertahan turnamen tersebut.

“Saya dan juga yang lainnya, bersama pelatih, terus berlatih intensif. Selain menjaga kondisi fisik, kita juga tetap menargetkan kemenangan,” tandas Ndoy yang menjadi salah satu maskot JSC-BNI46-Speed yang masih aktif di Kastara.ID. (dwi)