KADIN Depok

Kastara.ID, Depok – Bakal calon Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Depok Dian Nufarida mengembalikan berkas formulir pendaftaran pemilihan Ketua Kadin dalam Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Kota Depok (29/10). Selain bersama timsesnya, Dian juga datang didampingi asosiasi, himpunan, komunitas, pelaku usaha, dan tokoh masyarakat Kota Depok.

Dian Nufarida juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung baik secara doa maupun datang langsung mendampingi dirinya mulai dari pengambilan maupun pengembalian formulir pendaftaran.

Dian juga menyatakan sudah siap lahir batin menjadi Ketua Kadin jika terpilih memimpin Kadin Kota Depok.

Ketua Timses Dian Nufarida, Rudi Murodi mengatakan, pihaknya mendatangi Kantor Kadin Kota Depok untuk memenuhi tahapan yang harus dilewati dalam pemilihan Ketua Kadin Kota Depok. “Hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran pemilihan Ketua Kadin Kota Depok, semua persyaratan yang telah kami siapkan diterima dengan baik dan dinyatakan lengkap,” ujar Rudi.

Di tempat yang sama sesepuh tokoh Depok yang juga Ketua Kadin Depok yang pertama Yahman Setiawan mengatakan, Ketua Kadin harus amanah dan harus menailkan PAD Kota Depok untuk mensejahterakan warga Depok.

Yahman menambahkan, selaku Balon Kadin Depok, jangan sampai sebagai Ketua Kadin menjadi prestise. Karena Kadin berdiri di Depok agar bisa memayungi payung hukum sebagian asosiasi, UKM, atau sebagainya.

Pesan untuk Dian Nufarida, jadi Ketua Kadin harus bertanggung jawab. Yang paling penting harus menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok dan memajukan Kota Depok. (*)