Toko Daging Nusantara

Kastara.ID, Depok – Toko Daging Nusantara (TDN) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menggelar aksi peduli bagikan ribuan paket beras kepada warga dan wartawan terdampak pandemi Covid. Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah mengatakan, dalam kesempatan ini PWI Depok Peduli bekerja sama dengan TDN menebar 1.500 paket beras masing-masing seberat 5 Kg.

“Pembagian paket beras ini sasaran warga dan wartawan yang betul-betul terdampak pandemi Covid-19, termasuk para janda dan pengendara ojek online,” ujarnya kepada Kastara.ID di Kantor Sekretariat PWI Kota Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok (29/10).

Rusdy yang bekerja di media cetak nasional dan ditugaskan di Kota Depok ini menambahkan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari sulitnya ekonomi imbas pandemi.

Tuti, 45, warga Leli di sekitar Kantor PWi Depok mengatakan, bantuan dari PWI dan TDN Kota Depok ini sangat membantu ekonomi yang sedang kembang kempis.

“Semenjak pandemi, suami terkena pemutusan kerja (PHK) sehingga sekarang ini menganggur. Menghidupi kebutuhan sehari-hari dari jualan minuman dan jajanan dicukup-cukupi buat menghidupi dua anak yang masih duduk di bangku SD,” paparnya.

“Terima kasih PWI Kota Depok dan TDN, semoga apa yang telah dilakukan dapat balasan lebih baik dari Allah SWT,” imbuhnya. (*)