DWP 2017 Kampanye #gueDECIDE Bareng Musisi Internasional

DWP 2017

Kastara.id, Jakarta – Festival music dance Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 siap merilis line up musisi musisi Internasional di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 15–16 Desember 2017. Festival musik gelaran Ismaya Live ini disampaikan kepada awak media di Jakarta (29/11).

DWP 2017 yang dipersembahkan Newland.id senantiasa mengajak para partygoers untuk berani dalam mengambil keputusan melalui kampanye #gueDECIDE sebagai pesta akbar di penghujung tahun. Newland.id mengajak partigoers untuk bersenang senang serta lebih berani untuk mengambil keputusan di tahun yang akan datang.

Selama dua hari ajang DWP 2017 akan menampilkan 24 musisi berkelas internasional. Pada hari pertama, Jumat, 15 Desember 2017, akan tampil Casqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Iian Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Sedangkan di hari kedua, Sabtu, 16 Desember 2017, tampil Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki. Di hari kedua akan dimeriahkan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcalona, Elrow, yang membawa tema ‘Psychedlic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di Tomorrowland bulan Juli lalu. Konsep ini merupakan yang pertama kali di bawa ke benua Asia.

Di ajang ini juga akan tampil sederet musisi musisi regional Indonesia seperti Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Tony Varga, Tony Romera, w.W. Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldzt, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, Mc Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Ada beberapa yang baru dari DWP ke sembilan kali ini. Selain penampilan Special Stage Elrow yang dikenal dengan ‘World Craziest Party’ untuk pertama kalinya di benua Asia dan adanya genre musik hip hop yang dibawa rapper asal AS Desligner dan rapper Asia dari kolektif 88rissing yaitu Rich Chigga, Higher Brother, Keith Ape, dan Joji. Serta transformasi panggung utama DWP Garuda Land menjadi futuristik dan lebih besar dari tahun sebelumnya agar lebih refresh.

Pemesan tiket tersedia di situs resmi www.djakartawarehouse.com/tiket serta ticket box resmi DWP2017 yang terdaftar. Tiket DWP 2017 terdapat dua kategori yaitu General Admission (GA) mulai Rp 620.000,- untuk tier presale dan tiket harian Rp 660.000,- yang membebaskan jam kedatangan. Serta tiket VIP Gold dua hari Rp 2.000.000,- dan tiket harian seharga Rp 1.200.000,- (belum termasuk pajak 2%).

Untuk tiket VIP Gold akan mendapatkan fasilitas berupa gerbang khusus untuk masuk dan untuk menukarkan e-voucher, toilet, dan bar khusus serta akses masuk ke VIP Viewing Area depan panggung serta area khusus VIP Gold. (koes)