“Siap, sangat siap. Kondisi fisik juga sehat,” ucap Pradi di kediamannya, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, seperti dilansir pradiafifah.com.

Kesiapan fisik Pradi, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan rapid test (screening pendeteksi Covid-19) oleh tim kesehatan RSUD Kota Depok yang mendatangi kediamannya, pukul 14.05 WIB.

Tak hanya Pradi. Tes serupa juga dilakukan kepada istrinya, Martha Catur Wurihandini beserta rombongan. Antara lain Jamaludin, Abdul Harris Bobihoe, Ikravany Hilman, Martiah, dan Sahat Farida Berlian selaku LO.

Sebelumnya, 26 November lalu, Calon Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia telah menjalani test Swab/PCR. Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini dinyatakan bebas Covid-19 oleh pihak RS Citra A Rafiq.

“Alhamdulillah pasangan calon nomor satu bebas korona. Kami yang ikut mendampingi juga telah menjalani rapid test, hasilnya non-reaktif,” kata Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin.

Menurutnya, seperti saat debat publik pertama, jumlah pendamping Pradi-Afifah yang hadir ke studio juga dibatasi. Di bawah 10 orang.

Debat publik disiarkan pukul 19:00 WIB-21:00 WIB yang dipandu moderator Prisca Clarissa. Mengusung tema ‘Kesehatan, Kesejahteraan, dan Kesenjangan di Depok dalam Era Kebiasaan Baru’. (lan)