Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari,” tulis peringatan dini BMKG, Senin (31/5).

Adapun prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, berawan di Jakarta Pusat, hujan petir di Jakarta Selatan, hujan petir di Jakarta Timur, berawan di Jakarta Utara dan cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Lalu pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Kemudian pada dini hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-34 derajat celcius dengan kelembaban udara mencapai 60-95 persen. (hop)