Kastara.Id,Depok – Dunia politik sekarang ini di dominasi kaum muda terbukti dengan hadirnya Wirananda Goemilang (sapaan akrabnya  Wira bobom) salah seorang politikus muda sebagai perwakilan kaum milenial, Bacaleg muda Partai Golkar untuk daerah pilihan Kecamatan Pancoran Mas ,tidak tanggung-tanggung pria muda ini  digandrungi kaum ibu-ibu karena Gantengan nya.
terbukti dengan kedatangan Bacaleg DPRD Kota Depok yang akrab disapa Bobom ini ke daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Pancoran Mas.

Wira Bobom sapaan akrabnya, menemui warga di lingkungan RT 04/10 Kelurahan Pancoran Mas, yang mendapat sambutan begitu hangat warga, yang didominasi kaum perempuan dan ibu-ibu dan juga para anak muda.

Wira  menyampaikan niatannya tampil di perhelatan politik pemilu legislatif (Pileg) 2024 karena ingin memberikan manfaat luas kepada masyarakat, khususnya di Kota Depok.
“Izinkan saya melayani dengan menjadi perwakilan bapak dan ibu di Dewan. Saya ingin berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Wira  menjelaskan alasan bergabung di Partai Golkar, yaitu Golkar partai yang sangat konkrit dengan doktrin yang sangat cocok untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan membuat karya dan kekaryaan.

Wira  usianya yang masih 29 tahun,  memang menjadi salah satu bacaleg Partai Golkar yang memiliki potensi dan semangat untuk berjuang lewat parlemen.

Wira selain bekerja sebagai pengacara dia juga seprang pengusaha muda di Kota Depok, mohon doanya semoga apa yang saya niatkan membantu masyarakat di wilayah Pancoran Mas,jika terpilih menjadi wakil kalian di DPRD Depok, bisa terkobul  Aminn.Tutupnya.