D'SabR

Kastara.ID, Depok – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, kembali menyalurkan bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan merupakan lanjutan dari program Depok Sedekah Bersama (D’SabR) tahap tiga.

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kalimulya, Abdul Kodir menjelaskan, untuk tahap ketiga pihaknya menyalurkan sebanyak 18 paket bantuan. Setiap paket berisi sembako dan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Tahap tiga ini, bantuan kami salurkan kepada anak yatim, pelestari seni budaya, dan guru ngaji,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Selasa (31/8).

Menurut Kodir, program D’SabR di wilayahnya telah dilaksanakan sebanyak tiga tahap. Tahap pertama disalurkan sebanyak 25 paket, tahap kedua 20 paket, dan tahap ketiga 18 paket.

Menurutnya, kehadiran program D’Sabr sangat bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi. Bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka.

“Kami berharap pandemi segera berakhir dan ekonomi pulih kembali. Masyarakat pun dapat bekerja dan terpenuhi segala kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (dha)