Lenteng Agung

Kastara.ID, Jakarta – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta, Sylviana Murni turun langsung menyerap aspirasi warga di Jalan Camat Gabun, RT 05/09, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sylvi mengatakan, sebegai representasi rakyat, sudah menjadi kewajibannya untuk menyerap, menampung, dan memberikan solusi kepada warga atas persoalan-persoalan yang dihadapi.

“Saya terpilih sebagai senator di DPD RI karena warga Jakarta, jabatan saya ini menjadi amanah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga Jakarta,” ujarnya, Senin (30/12).

Sylvi menjelaskan, sejumlah aspirasi yang mengemuka dan disampaikan warga Jalan Camat Gabung, RT 05/09, Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan antara lain berkaitan dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), sarana olahraga, hingga  perlunya turap sepanjang 15 meter dengan ketinggian tujuh meter.

“Ini adalah aspirasi warga sesuai dengan kondisi nyata di lapangan dan memang menjadi kebutuhan. Saya sudah langsung koordinasikan dengan organisasi perangkat daerah atau OPD terkait di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” tandasnya. (hop)