Charlie McMillan

Kastara.ID, Jakarta – Charlie McMillan, seorang bayi laki-laki yang baru berusia tujuh bulan jadi Wali Kota Kehormatan Whitehall, Amerika Serikat.

Charlie McMillan menjadi wali kota kehormatan pada Oktober 2019 lalu dan diangkat pada 20 Desember 2019 lalu.

Untuk diketahui, setiap tahun posisi wali kota dilelang di Whitehall Volunteer Fire Department dalam penggalangan dana. Pada tahun ini, Charlie adalah penawar tertinggi. Dengan demikian mereka memilih Charlie sebagai wali kota termuda di Amerika.

Ayah Charlie mengungkap jika moto Charlie adalah membuat Amerika menjadi baik lagi. Sebab Charlie mencintai orang-orang dari semua kecenderungan politik; Republik, Demokrat, Independen. Terlepas dari latar belakang siapa pun.

Wali Kota Charlie memiliki tugas yaitu melayani masyarakat setempat di daerah Grimes. Dengan slogannya ‘Make America Kind Again’, Wali Kota Charlie ingin menyuarakan kebaikan dan membuat Amerika menjadi baik kembali.

Sebagai wali kota, Charlie melakukan tugas sebagaimana mestinya. Bahkan Wali Kota Charlie dan keluarganya akan melakukan kunjungan dengan anggota kongres dan Senator lokal Ted Cruz bulan depan di Washington D.C. (sud)