Depok

Kastara.ID, Depok – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2021. Rapat tersebut dilakukan secara virtual dan tatap muka di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok, Jumat (31/12).

Dalam penutupan masa sidang tersebut disampaikan kaleidoskop program yang sudah berjalan selama tahun 2021. Dalam menjalankan program tersebut, DPRD Kota Depok melaksanakan dengan pertemuan tatap muka terbatas dan dikombinasi dengan daring, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Adapun program yang telah berjalan diantaranya, rapat paripurna, rapat kerja kelengkapan, serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang difasilitasi DPRD Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengungkapkan, sejumlah program yang sudah berjalan pada tahun 2021 tersebut akan menjadi semangat untuk melanjutkan agenda di tahun 2022. Tentunya dalam mendengarkan dan melayani masyarakat di Kota Depok.

“Semoga dalam penyelenggaraan pemerintahan tahun 2022 kerja sama antara Pemkot Depok dan DPRD Kota Depok yang telah terjalin akan semakin kokoh dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kota Depok dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik,” ungkapnya saat memimpin rapat paripurna.

Sementara Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, pemerintah dan DPRD Depok merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalankan roda pemerintahan daerah. Dengan sinergisitas pemerintah dan DPRD diharapkan dapat membangun semangat bersama seluruh elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Depok.

“Kami pemerintah dalam menjalankan tugas masih terdapat kekurangan, sehingga dengan dukungan dari DPRD semakin memotivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (dha)