Kastara.Id,Depok – Kewajiban sebagai Anggota Dewan DPRD Kota Depok, salah satunya mengadakan Reses tatap muka kepada daerah pemilihnya,hal ini dilakukan Turiman sebagai Anggota Dewan dimana dia melakukan kewajibaanya untuk bertemu langsung kepada warganya.Jalan Kebembem RT 02/28 ,Selasa.(23/5).

Turiman pada pemilu legislatif di tahun 2019 memang paling banyak di lima RW tersebut dengan total 3500 suara, terbanyak di lima RW di kelurahan. AbadiJaya,Kecamatan Sukmajaya Rw 01,02,21, 28 dan Rw 29.” .

Turiman juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang memilih nya di kecamatan Sukmajaya ,khusus warga Abadi Jaya di 5 RW yakni RW 01, 02 RW 21, 28 dan RW 29 yang telah menyumbangkan sebanyak 3500 suara pada pileg tahun 2019 lalu.

Turiman berpesan kepada warga tolong dijaga kekompakan jangan sampai pecah belah sesama warga,saya janji akan terus mengawal pembangunan dilingkungan yang saya bina.

“Aspirasi warga tersebut diatas menjadi prioritas di 5 RW yang memilih saya.” tutup Turiman.

Ditempat yang sama Lurah Abadi Jaya, Sukmajaya Sodik Murjanto mengucapkan,” Apresiasi warga yang dapat hadir dalam acara Reses seorang anggota dewan, karena anggota dewan setiap tahunnya mendapatkan 3 miliar jika masa jabatannya 5 tahun,maka mereka mendapatkan 15 miliar rupiah.

“Oleh karena itu masyarakat hadir di acara reses anggota dewan kiranya dapat memanfaatkan untuk menyampaikan keinginan pada anggota dewan tersebut, tentunya yang realistis.” tutur Sodik.