Traveloka Bank Mandiri

Kastara.id, Jakarta – Merchant travel online Traveloka bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar program ‘Jelajah Keindahan Indonesia’ guna mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas untuk meningkatkan angka kunjungan wisata.

Gelar progran yang berlangsung di Restoran Three Wise Monkeys, Jakarta, Rabu (23/8) ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara – Kementerian Pariwisata Asthy Reko Astuty, serta Senior Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Vira Widiyasari, disaksikan Head of Marketing Traveloka Dennis Muhammad.

Program ini memberikan penawarkan harga tiket terbaik untuk pesawat dan hotel serta atraksi dan rekreasi kesepuluh destinasi yang menjadi prioritas dan Bali yaitu Candi Borobudur, Kepulauan seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Tengger, Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Pada kesempatan itu Deputi Kementerian Pariwisata menyampaikan apresiasinya kepada Bank Mandiri dan Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program ‘Jelajahi Keindahan Indonesia’. “Bentuk dukungan ini tentu saja akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong perekonomian melalui sektor pariwisata. Dengan program ini masyarakat – dalam hal ini nasabah Bank Mandiri – dapat menjelajahi keindahan Indonesia dengan biaya yang murah dan kemudahan bertransaksi,” ujar Asthy.

Bagi pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon sebesar Rp 720.000,- untuk pemesanan tiket dan hotel serta diskon sejumlah Rp 200.000,- untuk berbagai atraksi dan rekreasi di 10 destinasi tersebut. Yang lebih menarik lagi dapat memanfaatkan fitur cicilan tiga dan enam bulan serta mendapatkan Fiestapoin hingga empat kali untuk setiap transaksi.

Untuk mendapatkan promo tersebut pemegang Mandiri kartu kredit dapat langsung mengunjungi website Traveloka di hhtp: //www.traveloka.com/promotional/Indonesia atau melakukan pemesanan lewat aplikasi Traveloka. Program ini berlaku pada periode 17- 31 Agustus 2017 dengan periode perjalanan hingga 30 November 2017. (koes)