Kastara.id, Jakarta – DeRide merupakan toko konsep retail yang menyediakan dan menjual produk otomotif roda dua yang fokus kepada penyediaan helm, apparel, dan aksesoris brand ternama.

Gerai yang diresmikan Senin (7/5), merupakan perwujudan visi PT Deride Maksima Sentosa (DMS) untuk menjadi sumber utama penyedia perlengkapan dan aksesoris berkendara bagi pengguna sepeda motor di Indonesia.

Gerai pertama yang didirikan anak perusahaan dari PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) ini, hadir di Jakarta untuk mengembangkan minat pengguna sepeda motor agar dapat lebih memperhatikan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan berkendara dengan menghadirkan helm merek Nolan, X-Lite, dan Grex, riding equipment Alpinestars dan box bermerek SHAD.

“Sebetulnya sudah lama kami ingin membuka toko sendiri. Idenya tahun lalu dan mulai terealisasi tahun ini. Dengan hadirnya DeRide kami ingin menjadi kiblat harga bagi merek-merek yang kami jajakan,” kata General Manager PAS Avan Tjen.

DeRide yang buka pada Senin hingga Sabtu pukul 9-21 malam memiliki tiga lantai. Lantai satu memiliki konsep racing dan premium touring, lantai dua untuk daily riding dan apparel motocross, serta lantai tiga terdapat restoran bagi pengunjung yang membawa keluarga serta para biker yang datang berbelanja.

Untuk mencapai target penjualan, DeRide merekrut tenaga handal dan berpengalaman di bidang pelayanan sales dan after sales serta memberi ruang yang nyaman bagi semua calon pembeli. DeRide juga menyediakan kartu membership dengan kelebihan berupa diskon spesial, merchandise, serta layanan utama bagi pelanggan.

Nantinya DeRide akan terus dikembangkan dengan membuka jaringan yang lebih luas. Rencananya, setelah di Jakarta akan berlanjut ke wilayah Serpong dan Bandung. (*)

DeRide

Info:
DeRide
Jalan Radio Dalam Raya No. 17A, Jakarta 12140
Telp: 021-7266877
Email: info@deride.id
Istagram: @deride_indonesia
Website: www.deride.co.id

Pewarta: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi