Kastara.id, Jakarta – Menpora Imam Nahrawi mendapat ucapan terima kasih dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) karena sukses mengawal pelaksanaan hingga prestasi terbaik di kancah Asian Para Games 2018. Ucapan itu disampaikan Wapres Jusuf Kalla dalam sambutan penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10) malam.

Pengunjung pun bertepuk tangan sebagai tanda apresiasi. “Atas suksesnya penyelenggaran Asian Para Games 2018, saya ingin menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang secara langsung ikut mempersiapkan dan mengawal pelaksanaan Asian Para Games 2018 ini,” kata Wapres di hadapan ribuan pengunjung dan tamu undangan.

“Terima kasih bagi para atlet yang berprestasi. Sepanjang minggu ini anda semua telah menunjukkan bahwa jauh lebih kuat, lebih baik, dan lebih mampu daripada yang dipikirkan dunia,” kata Wapres.

“Selamat bagi atlet yang memenangkan medali maupun yang tidak. Terima kasih karena telah memberikan kami sebuah kompetisi yang menyenangkan,” ucapnya.

“Selamat tinggal pada Asian Para Games 2018, dan sampai jumpa pada Asian Para Games 2022 di Hangzhou, China. Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia,” tambah Wapres Jusuf Kalla.

Asian Para Games 2018 ini berlangsung pada 6-13 Oktober 2018. Indonesia di peringkat ke-5 klasemen dengan mengumpulkan 135 medali. Rinciannya yakni 37 medali emas, 47 medali perak, dan 51 perunggu. (lan)