Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018

Kastara.id, Jakarta – Bank Indonesia kembali meraih penghargaan dalam bidang contact center tingkat internasional. Penghargaan diterima dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference Awards 2018 yang berlangsung di Prague pada tanggal 5-8 November 2018, setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik.

Dari total 9 kategori yang diikuti, Bank Indonesia berhasil meraih 8 gold untuk kategori Best Contact CenterBest Public Service, Best HelpdeskBest Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workforce Planning, dan 1 silver untuk kategori Best Community Spirit.

Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia.

Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia. Selain itu diharapkan semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Demikian keterangan yang dilansir di laman resmi Bank Indonesia. (mar)