Smartfren

Kastara.ID, Jakarta – Memasuki tahun 2019, Smartfren mengawalinya dengan meluncurkan dua modem WiFi terbarunya yaitu Super Modem WiFi S1 bekerja sama dengan Haier serta Modem WiFi M6X hasil kerja sama dengan Nubia. Kedua produk ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia dengan mobilitas tinggi.

Menurut Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, sejak pertama diluncurkan seri modem WiFi Smartfren, selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, khususnya pelanggan setia. Hingga saat ini, modem masih menjadi fokus dan lini bisnis Smartfren. Dari total pengguna Smartfren, 30% di antaranya merupakan pengguna modem WiFi.

“Pengguna modem WiFi kami beragam namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, home, dan keluarga, serta para milenial dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian,” ujar Roberto Saputra lewat keterangan resminya.

Super Modem WiFi S1 merupakan produk unggulan terbaru dari Smartfren. Smartfren juga menjadi operator pertama di Indonesia yang meluncurkan modem CAT7 melalui Super Modem WiFi S1. Para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini. Sehingga streaming video beresolusi Full HD, mendengarkan musik hingga bermain game online lancar tanpa hambatan.

Super Modem WiFi S1 menghadirkan konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH. Harga Super Modem WiFi S1 dibanderol Rp 1.200.000, sudah termasuk benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.

Smartfren juga meluncurkan kembali seri modem M6 bekerja sama dengan Nubia. Modem Wifi M6X ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH. Terbentang layar LED pada modem ini untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi seputar MiFi M6X seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Smartfren modem WiFi M6X dibanderol Rp 499.000. Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up Super 4G Kuota pada hari yang sama sebesar Rp 60.000, maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB. Ini terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB, dan kuota midnight sebesar 15GB. (rfr)