Pradi Supriatna

Kastara.ID, Depok – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Nuroji mengatakan bahwa sudah saatnya kader Partai Gerindra di Kota Depok mengambil alih kepemimpinan untuk Wali Kota Depok periode 2020–2025.

“Kami sudah siap dan sudah saatnya Partai Gerindra untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020 jika melihat ekstabilitas dan kemampuan mesin partai di Depok,” tegas Nuroji yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Kota Depok saat hadir dalam Milad ke-49 Wakil Wali kota Depok Pradi Supriatna, Rabu (9/10) malam.

Sudah saatnya Partai Gerindra Kota Depok memunculkan kadernya sendiri, termasuk mencalonkan Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Cukup sudah Pradi menjadi (D2) ‘Ko Pilot’ mendampingi Wali Kota Muhammad Idris empat tahun belakangan ini. Terlebih elektabilitas dan kemampuan Pradi Supriatna sebagai Wakil Wali Kota selama ini terbukti cukup baik berhasil dan berpengalaman itu jadi modal,” katanya.

“Wajar kalau nanti kader Gerindra maju menjadi (D1) ‘Pilot’ untuk warga Kota Depok lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Ditambahkan Nuroji, yang terpenting Pradi untuk sekarang bekerja semaksimal mungkin menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Depok hingga akhir jabatan selesai.

Di tempat yang sama Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, sebagai kader partai dirinya siap jika diminta DPP Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Depok.

“Saya siap menjadi Wali Kota Depok untuk periode 2020-2025. Ini semua kembali lagi ke DPP Gerindra,” katanya.

“Saya sekarang masih tetap fokus kerja menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Wali Kota Mohammad Idris untuk menuntaskan janji kerja selama lima tahun,” katanya. (*)