Westworld

Kastara.ID, Jakarta – Serial drama pemenang Emmy® Westworld hadir lagi dengan season ketiga berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 16 Maret jam 08.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Sebuah petualangan kelam tentang awal keberhasilan manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di muka Bumi, tayangan ini diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer.

Para pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood sebagai Dolores, pemenang Emmy® Thandie Newton sebagai Maeve, Ed Harris sebagai Man in Black, Jeffrey Wright sebagai Bernard, Tessa Thompson sebagai Charlotte, Luke Hemsworth sebagai Stubbs, Simon Quarterman sebagai Lee Sizemore dan Rodrigo Santoro sebagai Hector Escaton.

Yang turut bergabung sebagai pemeran di season ini, yaitu Aaron Paul (“Breaking Bad,” “Bojack Horseman”), Vincent Cassel (“Black Swan”), Lena Waithe (serial HBO “A Black Lady Sketch Show,” “Master of None”), Scott Mescudi (serial HBO yang segera tayang “We Are Who We Are”), Marshawn Lynch (“Brooklyn Nine-Nine”), John Gallagher Jr. (serial HBO “The Newsroom” dan “Olive Kitteridge”), Michael Ealy (“Stumptown”) dan Tommy Flanagan (“Sons of Anarchy”).

Dua season pertama Westworld meraih total nominasi 42 Emmy®. 20 nominasi Emmy® untuk season kedua, memenangkan tiga penghargaan, yaitu Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Thandie Newton), Outstanding Makeup for a Single-Camera Series (Non-Prosthetic), dan Outstanding Hairstyling for a Single-Camera Series.

Westworld diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer bersama JJ Abrams, Athena Wickham, Richard J Lewis, Ben Stephenson, dan Denise Thé. Dengan perusahaan pemroduksi Kilter Films and Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television disadur dari film yang ditulis Michael Crichton. (put)