“Acara ini kita gelar lebih awal agar para wisatawan yang datang dari pagi juga bisa menikmati hiburan sambil menunggu pergantian tahun nanti malam,” katanya (31/12).

Menurut Fadjar, hiburan seperti ini dapat menarik wisatawan agar lebih banyak berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu. Pihaknya pun berharap masyarakat makin bangkit dan maju diiringi pembangunan infrastruktur yang terus berjalan.

“Mari kita sambut Tahun 2024 dengan penuh kerja keras dan rasa persaudaraan yang kuat,” serunya.

Kepala Suku Dinas Parekraf Kepulauan Seribu, Sonti Pangaribuan menambahkan, acara ini dibuka bagi warga dan wisatawan. Beragam hiburan rakyat disuguhkan bagi pengunjung dengan menampilkan bazar kerajinan, olahan kuliner dan lainnya.

Selain itu, juga ada hiburan musik dari grup Hi Fellas Band, El-Corona dan penyanyi dangdut, Ira Swara untuk memeriahkan acara.

“Warga tampak menikmati hiburan musik sejak siang tadi. Kami harap acara seperti ini dapat meningkatkan minat wisatawan, baik lokal maupun mancanegara,” ucapnya.

Andini (26), pengunjung asal Bekasi mengaku sangat menikmati acara hiburan musik Malam Muda Mudi di Pulau Untung Jawa. Wanita ini berharap, destinasi wisata di Kepulauan Seribu bisa menjadi makin bagus, berkembang dan nyaman.

“Saya sangat senang bisa main air sambil menikmati konser. Rasanya seperti di Bali,” tandasnya. (hop)