Honda NSX GT3Honda NSX GT3 di IIMS 2018. (Honda Indonesia)

Kastara.id, Jakarta – Penghargaan Best World Premiere di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April 2018, berhasil diraih Honda Small RS Concept. Di ajang yang sama, Honda juga merengkuh penghargaan Best Booth Car kategori >1000 sqm.

Honda Small RS Concept menjalani debut globalnya di IIMS sebagai mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific. Hadir dengan desain eksterior bergaya sporti dalam sebuah platform mobil berukuran kecil, berhasil menarik perhatian pengunjung dan menjadi primadona selama pameran berlangsung.

IIMS 2018
Honda Small RS Concept raih Best World Premiere di IIMS 2018. (Ist)

Menurut Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Honda Small RS Concept dikembangkan khusus dan untuk pertama kalinya ditampilkan di Indonesia. “Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018, karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan penghargaan booth terbaik di IIMS 2018, Honda mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporti, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

“Kami selalu berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung” pungkas Jonfis. (dwi)