Tanjungbalai

Kastara.ID, Jakarta – Erwin Siregar Syaputra meramaikan bursa calon Pilwakot Kota Tanjungbalai yang beberapa bulan lagi akan digelar. Erwin merupakan putra asli Pulau Si Mardan Tanjungbalai yang kini menjadi pengusaha muda.

“Saya siap bertarung dalam Pilkada Kota Tanjungbalai ke depan. Untuk memajukan serta membawa kemajukan Kota Tanjungbalai,” kata Erwin ketika ditemui awak media, Jumat (1/11).

Erwin yang sudah malang melintang di dunia media melihat banyak persoalan yang harus dibenahi di Tanjungbalai. Hal itu yang mendorong dia untuk maju sebagai calon walkot Tanjungbalai. Apalagi sudah mendapat dukungan dari beberapa partai politik seperi PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, dan Partai Berkarya.

Menurut dia, Tanjungbalai perlu segera dibenahi agar kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai dapat terjamin.

“Saya akan buat gebrakan untuk kemajuan Kota Tanjungbalai. Saya akan berantas pengangguran. Pelayanan publik akan saya benahi, agar masyarakat lebih mudah,” katanya.

Erwin Siregar mengatakan, jika terpilih menjadi Wali Kota Tanjungbalai, maka dia akan mewujudkan semua janji-janji politiknya. “Mari Tegakkan Motto Balayar Satujuan Batambat Satangkahan”.

“Saya yakin Tanjungbalai akan semakin jaya dan sukses, serta menjadikan kota yang mampu bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia,” kata Erwin Siregar. (danu)