#P45TISEGAR

Kastara.id, Jakarta – PT Blue Bird Tbk. berkolaborasi unik dengan produsen deodoran Rexona PT Uniliver Indonesia Tbk. yang ditandai dengan bertemunya kedua pihak di kantor pusat Blue Bird Group di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta, Senin (2/10). Kolaborasi dengan hastag #P45TISEGAR ini dilatarbelakangi tujuan yang sama untuk memberikan edukasi tentang pentingnya kebersihan, kenyamanan, dan kesegaran.

Walaupun hal ini bukan prioritas utama dari Rexona, tetapi Rexona memiliki tugas untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesegaran tubuh, termasuk menjaga melawan bakteri penyebab bau badan. Masyarakat akan diedukasi terus-menerus agar mereka bisa percaya diri.

“Karena bau badan bukanlah sebatas masalah personal saja. Sebagai brand deodoran, Rexona terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan deodoran untuk menghilangkan keringat dan bakteri penyebab bau badan. Kegiatan ini digelar sejalan dengan program #TerusGerak Unilever dengan Blue Bird melalui program #P45TISEGAR,” ujar CCBT Leader Deo PT Unilever Indonesia Diko Handono di sela acara kalaborasi.

Sementara target Rexona ke Blue Bird sebagai salah satu kolaborasi yang dijalankan. Hal itu mengingat program ini juga diadakan ke sekolah-sekolah mulai dari tingkat SLTP dan SLTA dengan tujuan yang sama tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Perbedaaan edukasi yang diberikan kepada siswa dengan supir Blue Bird hanyalah terletak pada cara memberikan pengertian kepada siswa tentang penyebab keringat dan mengenai hormonal. Seperti diketahui, jika sudah memasuki masa puber hormonnya akan berbeda karena akan memacu keringat lebih banyak lagi.

Sebagai catatan, empat tahun yang lalu baru enam dari 10 orang yang menggunakan deodoran. Namin saat ini sudah banyak yang sadar dan tahu tentang pentingnya menggunakan deodoran yang akhirnya jumlah penggunanya naik menjadi 7 hingga 7,5. (koes)