Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan mulai pagi hari. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat,” ujar Kasubag Hubungan Pers dan Media BMKG Dwi Rini Endra Sari, Selasa (3/3).

Dwi menyebutkan, siang hari berawan, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan malam hari berawan. Dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Ditambahkan Dwi, suhu udara hari ini antara 25 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembaban udara 75 sampai 98 persen dan kecepatan angin Barat Laut lima hingga 20 kilometer per jam.

Dwi juga meminta warga waspada dengan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada pagi dan dini hari. (hop)