Pasar Buku Kenari

Kastara.ID, Jakarta – Pasar Buku Kenari, Salemba, Senen, Jakarta Pusat, saat ini tengah mengadakan pameran buku dengan menawarkan potongan harga atau diskon mulai dari 20 hingga 80 persen.

Kegiatan ini dilangsungkan sejak 30 November dan akan berakhir pada 8 Desember 2019. Bagi para pecinta buku diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan buku-buku favoritnya.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, pameran buku di Pasar Buku Kenari digelar untuk terus mengenalkan keberadaan pasar buku tersebut sekaligus menarik minat warga untuk mengunjunginya. Dalam pameran buku ini juga akan dihelat lomba mewarnai Si Pitung untuk siswa PAUD-TK dan kelas 1-3 sekolah dasar (SD) pada 7 Desember 2019 mulai pukul 10.00-12.00.

“Lomba digelar di area Exhibition Pasar Kenari. Untuk kegiatan ini dikenakan biaya Rp 50.000 untuk para peserta yang akan mendapatkan peralatan buku dan Krayon Pascola. Kami membuka pendaftaran sebanyak-banyaknya,” ujar Arief, Rabu (4/12).

Sedangkan untuk pameran buku yang digelar, pihaknya menyediakan potongan harga mulai dari 20 hingga 80 persen. “Kami juga menyediakan buku mulai dari harga Rp 5.000,” kata Arief.

Ditambahkan Arief, pameran buku kali ini pihaknya menggandeng Jakbook dan PT Gramedia Pustaka Utama. Kegiatan yang berlangsung 30 November hingga 8 Desember 2019 ini berlangsung mulai pukul 09.00-20.00.

“Harapan kami, Pasar Kenari semakin dikenal masyarakat luas. Sebab di pasar ini menghadirkan koleksi buku yang lengkap,” tandasnya. (hop)