Kastara.Id,Depok – Berawal dari sekolah di  SMPN 2 Depok  angkatan 84,sampai sekarang hubungan pertemanan sudah terjalin cukup lama,mendekati 35 tahun mereka bersahabat.

Susah senang mereka jalanin dengan kebersama bahkan ada yang ketemu jodohnya di sekolah satu angkatan, “bahkan tanpa komando membuat satu perkumpulan kecil-kecil lah yang biasa temen-temen tongkrongngan”.

Dikomandoin salah satu dirumah , Faiz Ridho Jalan Kedongdong Raya RT 08/02 Depok jaya ada  beberapa teman Jibro, Boket,Oe Kuncen dan banyak lagi.

Ketika bulan Ramadan sebanyak 25 orang   mengadakan buka bersama dilanjutkan Sholat Teraweh bersama dari situlah terjalin kebersamaan yang sangat kuat sesama sahabat.

Dengan diadakan Sholat bersama yang sebagai imam dalam Sholat kebetulan Kuncen yang juga merdu melantunkan ayat-ayat suci.

Salah satu sahabat Jibro mengatakan,kita jangan sekedar ngumpul-ngumpul aja,kalau ada ide yang bagus ayo lontar kan,siapa tau bisa kita tanggapin serius.

Salah satunya ada rencana akan mencari tanah wakaf yang dijadikan taman makam bagi angkatan 84, pesantren yang nantinya dijadikan pesantren anak yatim piatu secara gratis.Ucap Jibro.

Tak lupa temen-temen mengucapkan terima kasih kepada Faiz yang sudah bersedia ketepatan rumahnya untuk dijadikan buka bersama.

Semoga  pertemuan ini  dijadikan ladang pahala kita menuju akherat kelak,”siapa tau kita disana ketemu bersama lagi di Surga,kita kan kaga mau ke surga sendiri” . tutup Faiz