Kastara.Id,Depok – Tebarkan kebaikan dengan berbagi di Bulan Suci, untuk Penderita Kanker bersama Kajian ASN Berbagi Bareng Bunda Elly Farida, didampingi Kepala Dinas Sosial Devi Mayori ,Yayasan Kanker Indonesia dan PKTP Kota Depok.Jumat.(5/3).

Sebanyak 44 penyitas kanker beserta penampingnya  yang ada di 11 kecamatan bertemu bunda Elly Farida di Perpustakaan,dalam pertemuan itu banyak penyitas Kanker terharu dalam menyampikan testimoninya kepada temen-temen peserta yang sesama penyitas Kanker.

Bersama ASN di Kota Depok terhimpun dana sebanyak 20 juta,dalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadan,kegiatan ini bukan yang pertama kali hampir setiap tahun kita mengadakan kebetulan sekarang jatuh kepada Penitas kanker.

Berhubung Elly Farida sebagai Ketua YKI  di Kota Depok memang anggarannya terbatas maka para ASN menghimpun dana dengan cara sawera sampailah terkumpul uang sebanyak 20 juta,akhirnya kita buat acara ini bersama penyitas kanker.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa berbagi keceriaan dan bermanfaat  sesama penyitas kanker di kota Depok.tutup.